Prof. Dr. Nur Syam, M.Si

(My Official Site)

SURVEY PELAYANAN ADMINISTRASI:

 

SURVEY PELAYANAN ADMINISTRASI:

Studi Customer Satisfaction pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Ampel Surabaya tahun 2019

 

 

Prof. Dr. Nur Syam, MSi

 

 

 

Daftar Pertanyaan:

  1. Dari manakah anda berasal?
  2. Apakah pendidikan anda waktu pendidikan menengah?
  3. Tahun berapa anda memasuki pendidikan di FEBI UIN Sunan Ampel Surabaya
  4. Lewat jalur apakah anda memasuki FEBI UIN Sunan Ampel Surabaya.
  5. Saudara sedang berada di Semester berapa?
  6. Apa Program studi yang anda ikuti sekarang ini?
  7. Selama anda mengikuti pendidikan di UIN Sunan Ampel, pernahkah saudara mengurus administrasi pendidikan?
  8. Jenis administrasi pendidikan apa yang anda lakukan?
  9. Apakah anda dilayani oleh karyawan FEBI UIN Sunan Ampel dengan ramah (tentukan berapa scorenya jika rentang penilaian 1-10).
  10. Apakah anda dilayani oleh karyawan UIN Sunan Ampel dengan cepat (tentukan berapa scorenya jika rentang penialai 1-10)
  11. Apakah anda dilayani tepat waktu (tentukan berapa scorenya jika rentang nilai 1-10)
  12. Apakah anda dilayani dengan bersemangat (tentukan berapa scorenya jika rentang nilai 1-10)
  13. Apakah terdapat tempat pelayanan yang relatif tetap (tidak pindah-pindah)
  14. Apakah terdapat jadwal waktu pelayanan yang tetap (jam 07.30-14.00 WIB atau jam 07.30- 16.50 WIB)
  15. Apakah terdapat prosedur pelayanan yang jelas (ada petunjuk di dalam manual book atau brosur tentang prosedur pelayanan)
  16. Apakah pelayanan tersebut menggunakan biaya?
  17. Dari manakah anda memperoleh informasi tentang FEBI UIN Sunan Ampel?
  18. Apakah ada di antara saurdara atau kerabat anda yang kuliah di FEBI UIN Sunan Ampel.
  19. Apakah anda ingin menyampaikan informasi tentang FEBI UIN Sunan Ampel kepada orang lain?
  20. Apa saran anda tentang pengembangan FEBI UIN Sunan Ampel ke depan?
Categories: Opini
Comment form currently closed..