SURVEY PELAYANAN ADMINISTRASI:
SURVEY PELAYANAN ADMINISTRASI:
Studi Customer Satisfaction pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Ampel Surabaya tahun 2019
Prof. Dr. Nur Syam, MSi
Daftar Pertanyaan:
- Dari manakah anda berasal?
- Apakah pendidikan anda waktu pendidikan menengah?
- Tahun berapa anda memasuki pendidikan di FEBI UIN Sunan Ampel Surabaya
- Lewat jalur apakah anda memasuki FEBI UIN Sunan Ampel Surabaya.
- Saudara sedang berada di Semester berapa?
- Apa Program studi yang anda ikuti sekarang ini?
- Selama anda mengikuti pendidikan di UIN Sunan Ampel, pernahkah saudara mengurus administrasi pendidikan?
- Jenis administrasi pendidikan apa yang anda lakukan?
- Apakah anda dilayani oleh karyawan FEBI UIN Sunan Ampel dengan ramah (tentukan berapa scorenya jika rentang penilaian 1-10).
- Apakah anda dilayani oleh karyawan UIN Sunan Ampel dengan cepat (tentukan berapa scorenya jika rentang penialai 1-10)
- Apakah anda dilayani tepat waktu (tentukan berapa scorenya jika rentang nilai 1-10)
- Apakah anda dilayani dengan bersemangat (tentukan berapa scorenya jika rentang nilai 1-10)
- Apakah terdapat tempat pelayanan yang relatif tetap (tidak pindah-pindah)
- Apakah terdapat jadwal waktu pelayanan yang tetap (jam 07.30-14.00 WIB atau jam 07.30- 16.50 WIB)
- Apakah terdapat prosedur pelayanan yang jelas (ada petunjuk di dalam manual book atau brosur tentang prosedur pelayanan)
- Apakah pelayanan tersebut menggunakan biaya?
- Dari manakah anda memperoleh informasi tentang FEBI UIN Sunan Ampel?
- Apakah ada di antara saurdara atau kerabat anda yang kuliah di FEBI UIN Sunan Ampel.
- Apakah anda ingin menyampaikan informasi tentang FEBI UIN Sunan Ampel kepada orang lain?
- Apa saran anda tentang pengembangan FEBI UIN Sunan Ampel ke depan?
Categories: Opini
Comment form currently closed..